Kamis, 07 Februari 2013

Still a Bad Week

Tugas sekolah alhamdulilah bukannya makin reda malah makin parah!!! Iyasih, ga sebanyak kemaren. Tapi walaupun sedikit, tapi parah! Tugas ipa gue harus ngetik 100 nama-nama gunung di Indonesia + asalnya + tingginya. Tugas Senbud gue harus bikin gambar perspektif. Belom persiapan lomba debat. -___- Huuuuaaaa, mau pingsan tau ga sih??? Mana untuk lomba debat itu, ada beberapa tema yang harus gua dalemin. Yup, kita gaboleh milih temanya, tapi temanya ditentuin dari panitianya pas techmeet dan techmeetnya itu pas hari-H! -_- Oke, gue bakal share tema debatnya, kalo ada yang tau plis bantuin gue guys!!! Legal Abortion, Football Player Naturalization, Banning Smoking, Separating Boys and Girls at High School, Nationalized Industries, Internet Limitation Acces for Student.Thanks before!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar