Selasa, 05 Februari 2013

Bad Week Ever!

Minggu ini tuh bener-bener minggu paling parah dalam hidup gue -_- bener-bener banyak tugas dan ulangan. Untung kepala gue belom berasap. Mana besok gue ulangan fisika lagi, pelajaran yang paling gue benci seumur hidup, lebih dari matematika. Mana nanti ulangannya face-to-face sama gurunya lagi. Gue tuh paling males kalo lagi ngerjain sesuatu tuh diliatin sama orang. Jadi gugup dan ga fokus. apalagi gue harus nyiapin lomba debate bahasa inggris. Nambah pusing ini kepala. Bener-bener deh, dan gue harus ngapalin Mandarin juga buat hari kamis. Aduh-aduh, mau pingsan pokoknya deh. Oh iya, gue lagi bingung nyari tugas ips tentang ekonomi modern. Bagi yang baca post ini, ada yang tau tentang ekonomi modern? Plis bantuin gue. Dan satu lagi, ada yang tau bahan buat debate tentang Legal Abortion, football pl,ayer naturalizations, separating boys and girls in high school, banning smoking, internet limitation access for student, dan natinalized industries, bisa tolong share di comment? Thanks before. Gue cuman bisa berdoa buat kelancaran gue buat ngerjain tugas dan ulangan untuk minggu ini aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar